Ketentuan:
- Kegiatan dilaksanakan secara daring dengan sistem In dan On. In melalui aplikasi Zoom dan On melalui Grup WA.
- Pada kegiatan in, peserta diharapkan sudah masuk ke Room Meeting 10 menit sebelum kegiatan dimulai.
- Peserta harus tertib saat mengikuti Kegiatan
- Saat masuk room, apabila audio/mic peserta belum dalam kondisi mute, diharapkan diubah ke mode mute.
- Peserta berpakaian sopan saat mengikuti sesi Online Learning.
- Pada saat pembukaan, peserta tetap me-mute micnya tapi boleh menghidupkan kamera, namun ketika penyampain materi, peserta harus mematikan kamera dan audio/micnya.
- Pada kegiatan On melalui Grup WA, peserta dapat bertanya, berdiskusi, dan Tanya jawab terkait dengan materi yang dipelajari.
- Pada kegiatan In, peserta bimtek dapat mencatat hal-hal penting yang diperoleh dari narasumber (Untuk membuat laporan diklat), kemudian langsung mengirimkannya saat presensi pada akhir sesi.
- Pada saat kegiatan pemaparan materi tentang cara pembuatan soal online, peserta diharapkan menggunakan HP dan Laptop. Hp untuk mengakses Zoom Meeting dan Laptop untuk mengakses google Formulir, sehingga dapat langsung mencoba.
Tata Cara:
- Peserta harus download dan install aplikasi ZOOM di Komputer/Smartphone. Link download untuk Zoom Client for Meetings : https://zoom.us/download. Untuk smartphone bisa didownload di Play Store masing-masing
- Peserta harus membuat account/SignUp ZOOM
- Untuk cara instal aplikasi, dapat menonton video berikut.
Cara Instal Zoom pada HP Android
Cara Instal Zoom pada Laptop/PC
Demikian yang dapat kami informasikan. Terima kasih.
No comments:
Post a Comment